Mediabetea, diabetes bisa sembuh total?

Setelah istri saya melihat Mediabetea di MetroTV (Healthy Life), diperlihatkan dalam acara tersebut success story penderita diabetes yang parah dan batal amputasi s/d akhirnya sembuh total.

Kami tertarik untuk mencoba Herbal Mediabetea untuk ibunda tersayang saya. Mediabetea claim bisa menyembuhkan penderita secara total, pendekatannya dengan menyembuhkan pangkreas penderita.

SPONSORED:

Kremes - Buy 10 get 1 Free

Tadi kami belanja Mediabetea dan campuran buah kicinya. Sudah juga kami kirim ke Semarang. Insya Allah akan saya report hasil terapi ibu saya ke blog ini. Semoga sukses, amien.

mediabetea2

carapakai

Advertisements

51 thoughts on “Mediabetea, diabetes bisa sembuh total?

  1. bapa saya 74 th glukosa puasa 316 glukosa 2 jam 462 baru 3 hari minum mediabetea. sekarang tidak haus terus dan tidak kencing terus tetapi jd susah BAB giman solusinya. apakah itu biasa ? kalau minum bisa diselang seling dengan air putih atau hanya mediabetea saja dan apakah harus diet sesuai dokter ?

  2. Maaf mengganggu, setahu saya berdasarkan dari beberapa informasi bahwa pwnyakit diabetes tidak bisa disembuhkan tapi bisa di normalkan/stabil kadar gulanya, tentu saja harus didukung dengan pola makan yang sesuai untuk penderita diabetes..
    Kebetulan saya menjual obat herbal dari Papua yaitu Sarang Semut yang berkhasiat untuk beragam penyakit berat dan ringan antara lain kanker, tumor, asam urat, maag, dll.
    Info lengkapnya silahkan kunjungi blog saya.
    Terima kasih.
    http://endangtri.wordpress.com/

  3. alhamdulillah ya saya mau bagi pengalaman walaupun baru seminggu lamanya mudah mudahan ALLOH SWT memberi kesembuhan kepada ayah saya . sekitar enam bualan yang lalu ayah saya merasa sudah tidak enak makan haus terus dan kencing trus tapi untuk diperiksa dr atau ke lab beliau tidak mau .sampai berat badannya menurun drastis. seminggu yang lalu beliau tiba ingin ke lab . hasilnya glokosa puasa 316 glukosa 2 jam PP 462 kemudian ke dr dan dianjurkan untuk diet dan minum obat. kemudian membeli mediabetea padahal pengetahuan tentang mediabetea sudah lama dengar dari tetangga yang harus diamputasi jari kakinya tetapi tidak jadi karena tetangga saya minu mediabetea. sejak tgl 19 okyo 2011 minum dibarengi dengan obat dari dr.dan diet yang tidaterlalu ketat karena terus terang saya kasihan yang biasanya makan banyak sekarang harius 1 gelas . Hari ini tgl 24 oktober 2011 ke lab lagi . dan hasilnya sungguh menggembirakan glukosa puasa jadi 165 dan glukosa2 jam PP 226. hausnya berkurang terus kencingnya pun semalam hanya 2 kali. doain ya mudah mudahan ayah saya sehat kembali.

  4. Assalamu alaikum wr wb.
    Saya adalah penderita diabetes melittus, sudah 6 tahun..beberapa klinik atau rumah sakit sudah saya datangi dan diberi obat kimia maupun herbal namun tak kunjung pula sembuh. Mediabetea baru saya dengar dari kakak saya kemaren dan baru hari ini minggu 17 Juni 2012 saya beli satu doos mediabetea dari apotek, berikut satu buku petunjuk cara merebus teh tersebut. saya sudah niat mengikuti petunjuk2 buku itu sampai sedetail mungkin dengan harapan bisa sembuh total sambil berdoa kepada Allah s.w.t. mohon kiranya do’a juga dari teman2 yg membaca agar saya sembuh dari penyakit ini Aamien. di bulan september 2012 nanti saya akan kembali melaporkan hasil dari proses terapy menggunakan Mediabetea dari dr Darwin. Wassalam.

  5. Sseuai dengan janji saya akan kembali pada september 2012 utk melaporkan perkembangan saya menjalani terapy mediabetea maka yang paling menarik adalah setelah baru 2 hari minum teh cin chau mediabetea gula darah saya turun menjadi normal 116 mg/dl..saya terkaget sekali dan saya masih teruskan dengan konsumsi 2(dua) sachet tiap hari minum. Minggu kedua saat periksa lagi 124 mg/dl dan minggu ketiga 152 mg/dl, memang grafiknya naik tapi masih dibawah 160 mg/dl. nah sesuai bujuk/buku petunjuk jika beberapa kali gula darah dibawah 160 maka konsumsi 2 sachet segera dirubah menjadi 1 (satu) sachet per hari. Lalu masuk bulan puasa agak keteteran juga minum 3,5 liter teh ini, tapi saya atur diminum hanya dua kali saat sahur dan saat buka dan dibatasi sampai jam 2200.Lalu tiba lebaran saya periksa lagi dan gula darah saya masih normal..yaitu 143 mg/dl. ini perkembangan yg sangat fantastis menurut saya. Tanpa obat lain gula darah stabil.Namun masih saya menanti 1.5 bulan lagi ketika saya melepas konsumsi mediabetea yg rutin setiap hari menjadi hanya 2 x seminggu. apakah masih akan tetap normal atau naik menembus level penderita diabetes. saya akan laporkan satu bulan setengah lagi. terimakasih.

  6. tigabelas hari lagi saya akan menyelesaikan masa terapi mediabetea yang dijadwalkan selama 4 bulan, Dan saya telah memeriksakan darah ke laboratorium salah satu rs didekat rmh saya. Lalu hasilnya setelah melakukan puasa 10 jam adalah sbb:
    1. Gula darah puasa 118 (normal =30).
    7. Ldl 118 (normal <155)
    8. Asam Urat 5,4 (normal 2-7).
    Jadi melihat hasil ini saya sangat gembira karena sebelum minum mediabetea hasil pemeriksaan yang lalu hanya satu atau dua item yg normal sedangkan setelah konsumsi Mediabetea hanya 2 item yang diatas normal yaitu gula darah dan kolesterol. Jadi ada kemajuan yang menggembirakan..semoga dalam 13 hari kedepan dua item yang masih diatas normal bisa kembali normal. Amien.

  7. Saya menemui kesulitan pada saat tiba masa pemeliharaan karena guladarah saya tak mau turun ke level normal, dan tidak ada penjelasan yang rinci apa yg harus dilakukan pada masa pemeliharaan. Pola makan yg bagaimana juga tidak diatur dalam buku petunjuk Darwin Hiro. Sebagian besar hanya ketika proses menjalani 120 hari regenerasi sel dijelaskan secara rinci apa yang dilarang dan apa yang harus dilakukan..

  8. @all: salam kenal, untuk konsultasi lebih lanjut silakan langsung contact customer care 021-54356010/20/30.
    Nanti akan dijelaskan lebih detail bagaimana cara makan sehari-hari yang baik dan benar.
    Semoga lekas sembuh..
    Salam sehat!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s