Lintasarta Menantang Pemilik Ide Kreatif

Taken from detikInet

Lintasarta Menantang Pemilik Ide Kreatif
Ardhi Suryadhi – detikinet

flyer low res

Fyer CSA (Lintasarta) (updated)

Jakarta – PT Aplikanusa Lintasarta menyatakan dukungannya pada pengembangan kreatifitas di Indonesia dengan meluncurkan Creative Solutions Award (CSA). Siapapun yang merasa dirinya kreatif, silakan menjawab tantangan anak perusahaan Indosat ini.

CSA merupakan ajang pemberian penghargaan kepada peserta yang mampu mengembangkan ide-ide kreatif untuk mengaplikasikan dan memanfaatkan layanan berbasis ICT dari Lintasarta. CSA yang dioperasikan secara online melalui http://www.creativesolutionsaward.com ini akan berlangsung selama 16 minggu, dari 20 Agustus 2009 hingga 10 Desember 2009.

CSA terbuka untuk semua masyarakat Indonesia. Calon peserta cukup mengunjungi situsnya dan melakukan registrasi untuk menjadi peserta. Setelah melakukan registrasi, mereka dapat langsung berpartisipasi dengan memberikan gagasan kreatif yang sesuai dengan tema bulanan.

Selain menjadi penggagas ide, peserta juga dapat berpartisipasi dalam CSA dengan memberikan suara (vote) atau memberikan komentar (comment) pada ide-ide yang dimasukkan oleh peserta lain.

Tentu sang pemilik ide kreatif yang terpilih tak akan berakhir dengan tangan hampa. Lintasarta telah menyiapkan 8 unit netbook. Pemenang akan diseleksi melalui penilaian dewan juri dan perolehan suara terbanyak oleh peserta CSA.

CSA sendiri diharapkan dapat menjadi katalisator, wadah dan kontributor bagi tumbuh kembangnya kreatifitas masyarakat Indonesia, terutama dalam menggagas ide-ide kreatif yang mampu membawa manfaat berbagai bidang industri di Indonesia agar memiliki nilai daya saing yang tinggi di era hypercompetition seperti saat ini .

“Sudah saatnya potensi kreatifitas masyarakat Indonesia yang begitu besar, terutama dalam memanfaatkan dan mengembangkan TIK, menemukan wadah untuk tumbuh dan berkembang, serta mendapatkan penghargaan yang layak agar menjadi semangat dan motivasi bagi masyarakat Indonesia untuk terus mengembangkan budaya kreatif dan inovatif,” ujar Direktur Usaha Lintasarta, Samsriyono Nugroho dalam keterangannya, Kamis (20/8/2009).
( ash / faw )

Related article:


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s